Dengan dilakukan standarisasi ini, diharapkan produk yang dihasilkan oleh Primagama akan berkualitas baik dan memenuhi sistem manajemen kualitas internasional yang telah disyaratkan. Selain itu, Primagama akan selalu melakukan prosedur yang terdokumentasi serta praktek - praktek standar untuk meningkatkan kualitas manajemen sistemnya, yang bertujuan untuk menjamin kesesuaian antara proses dan produk bimbingan belajar terhadap kebutuhan atau persyaratan tertentu. Dimana kebutuhan atau persyaratan tertentu tersebut ditentukan atau dispesifikasikan oleh para konsumen, dalam hal ini adalah kebutuhan para siswa untuk mampu meningkatkan prestasinya serta keinginan orang tua siswa untuk mendapatkan hasil belajar yang optimal dari para putra/putrinya.
Beberapa manfaat yang akan didapat Primagama saat menerapkan ISO 9001:2008 ini diantaranya adalah: Sebagai jaminan adanya kualitas produk dan proses pembelajaran, meningkatkan produktivitas perusahaan, meningkatkan motivasi moral dan kinerja karyawan, meningkatkan komunikasi internal, meningkatkan cost efficiency & keamanan produk, sebagai alat analisa kompetitor perusahaan, meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen, meningkatkan hubungan saling menguntungkan dengan konsumen, meningkatkan image positif perusahaan, dan pengelolaan sistem pembelajaran yang terdokumentasi.
Primagama mendapat penganugerahan Marketing Award 2009
Marketing Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan terbaik di bidang Marketing yang diadakan setiap tahun . Penghargaan Marketing Award ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2006, dan sangat mendapat perhatian khusus dalam kalangan dunia bisnis di Indonesia
Marketing Award memilih suatu perusahaan terbaik dengan melihat dari segi objektif pada masing-masing bidang dalam suatu perusahaan. Dengan melalui form nominasi , angket, milis serta informasi data-data perusahaan dilakukan penyaringan perusahaan yang masuk dalam daftar nominasi penghargaan. Dari para nominasi, masing-masing perusahaan diwajibkan melakukan presentasi mengenai profil perusahaan serta menjelaskan bidang perusahaan yang diambilnya, yang kemudian akan dilakukan penilaian oleh para juri yang terdiri dari para akademisi, konsultan dan pelaku bisnis senior untuk memilih perusahaan yang terbaik tahun ini. Oleh karena itu, perusahaan yang menerima penghargaan marketing award telah diakui secara terhormat sebagai perusahaan terbaik dalam setiap tahunnya.
Pada tahun ini, Primagama menerima sekaligus dua penghargaan, yaitu: Marketing Award 2009 di bidang “The Best Market Driving” dan “The Best Innovation in Marketing” . Penghargaan tersebut diterima oleh Adam Primaskara, selaku General Manager Lembaga Pendidikan Primagma di acara Marketing Award 2009 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Desember 2009, pukul 14.00 wib – 18.00 wib, bertempat di Balai Sarbini, Jakarta. Adam Primaskara, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seluruh Indonesia yang telah memberi kepercayaan kepada Primagama untuk menjadi pendamping belajar siswa-siswi di seluruh wilayah Indonesia guna mencapai prestasi puncaknya. Atas kecintaan masyarakat ini pula, Primagama ingin membagi kehormatan dalam penerimaan penghargaan ini bersama masyarakat dan seluruh insan pendidikan di Indonesia.
Primagama selalu berkomitmen dan berusaha terus-menerus untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan para siswa, dengan cara secara total mendampingi belajar mereka. Saat ini Kantor Cabang Primagama telah berjumlah 718, dan tersebar di 144 kota/kabupaten serta 33 Propinsi di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya pertumbuhan jumlah Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia ini tidak mungkin terjadi jika tidak ada kepercayaan yang begitu besar dari para masyarakat atas keberadaan Primagama. Terbukti sampai saat ini Primagama adalah satu-satunya Bimbingan belajar yang mempunyai kelengkapan akademik paling lengkap, materi belajar yang sangat prediktif, paling berpengalaman, sudah membimbing lebih dari 2,5 juta siswa, hadir dan diterima di seluruh wilayah Indonesia, mengkolaborasikan sistem pembelajaran dengan bakat siswa, selalu pertama dan menjadi yang pertama dalam inovasi, paling lengkap layanan konsultasinya, paling banyak menerima penghargaan atas prestasinya, memberikan layanan akademik dengan standar ISO 9001:2008.
Sebagai institusi pendidikan, Primagama memiliki tanggung jawab untuk selalu aktif berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan di tanah air, dengan selalu menjalin sinergi antara pemerintah, sekolah dan tentunya para orang tua siswa guna mendampingi putra-putrinya untuk meraih prestasi yang gemilang.
Marketing award diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah lolos melalui berbagai tahap penilaian yang ketat oleh para juri yang terdiri dari konsultan pemasaran, dosen-dosen dan professor di bidang pemasaran. Sebelumnya, Primagama juga telah meraih beberapa penghargaan, diantaranya adalah: Rekor MURI, Solo Costumer Satisfaction Awards, Superbrand, Top Brand for Kids, Prospective Franchise & Bussines Concept, Franchise Terbaik, Honorary Sponsorship Certificate dari Kuark International, dll.
Kepercayan terhadap Primagama juga diperoleh dari berbagai institusi Pemerintah maupun Swasta dalam penyelenggaraan bimbingan belajar, pelatihan guru, maupun even pendidikan lainnya. Institusi yang telah mempercayakan hal tersebut diantaranya adalah: Yayasan Sampoerna Fondation, Chevron, Newmont, Freeport, Pupuk Kaltim, PT. Badak, Ngl, Adaro, dan banyak Pemda di seluruh Indonesia.
Klik Like/Suka jika kamu menyukai artikel Primagama mendapat sertifikat ISO 9001:2008. dan Baca juga Artikel yang berhubungan dengan Primagama mendapat sertifikat ISO 9001:2008 atau melanjutkan ke- Halaman Sebelumnya
0 komentar:
Post a Comment