Home » » Konsep Pengajaran Remedial, Enrichment, dan Consulting

Konsep Pengajaran Remedial, Enrichment, dan Consulting

Bagikan :
Ketika sebagian besar lembaga pendidikan luar sekolah atau lembaga bimbingan belajar mengedepankan cara-cara praktis menyelesaikan soal-soal sulit dengan cara yang mudah, dengan apapun namanya, maka Primagama sebagai lembaga yang memiliki jaringan paling besar ini mengambil langkah mengembangkan strategi pembelajarannya dengan konsep REC (Remedial, Enrichment, Consulting). Konsep REC lebih luas dan sangat visioner. Ia tidak sekedar bicara cara praktis mengerjakan soal-soal pelajaran saja, tetapi juga bicara mengenai konsep hidup dan konsep kemandirian pasca pembelajaran di sekolah. REC menjadi semakin dibutuhkan ketika kurikulum di sekolah selalu berubah-ubah.
Berikut adalah penjelasan dari R.E.C Primagama

Remedial (Pengulangan atau Perbaikan)
Primagama memberikan materi pelajaran (mengulang, menambah sekaligus melengkapi materi pelajaran di sekolah) karena banyaknya materi yang harus disampaikan oleh sekolah sementara alokasi dan target waktu dan materi harus sesuai dengan GBPP DIKNAS sehingga primagama melengkapi dan memberikan penjelasan lebih detail.
Enrichment (Pengayaan)
Primagama memberikan pengayaan materi melalui soal-soal seperti: ulangan harian, semester, UAS, UN, SPSB, SPMB, UM-UGM, dll. secara berkala.
Consulting (Konsultasi)
Sebagai implementasi dari pelaksanaan "Pendamping Utama Belajar Siswa" maka setiap tentor Primagama siap melayanai kesulitan belajar siswa baik di sekolah maupun diluar sekolah. Layanan konsultasi ini bisa mengenai masalah gambaran pemilihan jurusan, jenjang yang lebih tinggi, dan masalah pribadi.

Klik Like/Suka jika kamu menyukai artikel Konsep Pengajaran Remedial, Enrichment, dan Consulting. dan Baca juga Artikel yang berhubungan dengan Konsep Pengajaran Remedial, Enrichment, dan Consulting atau melanjutkan ke- Halaman Sebelumnya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Raport Online

Simulasi

Sebuah Terobosan Terbaru dari kami aplikasi Pemograman dengan menggunakan php,

semoga membantu siswa dalam simulasi untuk pemilihan SMP Favorit di Kota Bogor.

maaf aplikasi sedang dlm perbaikan http://sim.site50.net/simulasi

Program Bimbingan

Video




Kontak


View PRIMAGAMA POMAD in a larger map